B51 12 on Action

 Selasa, 10 Mei kemarin saya berkesempatan untuk memotret B51 12 yang menghela KA Wisata Ambarawa... Setelah kuliah, saya berangkat motret jam 12 lebih 15 dan tiba di spot pertama pukul 13.00. Di jadwal tulisannya sih berangkat dari Ambarawa pukul 13 tepat, tetapi rombongan yang mencarter datang terlambat -_- Jadilah dipanggang di tengah spot -_- Berikut foto-fotonya...

Nostalgia Ekspress...

Melintasi persawahan

Cukup 3 kereta



Muncul dari tikungan...




Kembali ke Ambarawa

Melintasi jembatan Kali Tuntang






KA, sawah, dan Rawa Pening

B51 12 "Sun" ex SS 612

 Setelah motret KA Wisata, saya bergegas menuju Semarang untuk memotret KLB Railclinic... Awalnya sih pengen motret di Kaligawe, namun saya mendapat firasat jelek... Setelah saya berbelok ke perlintasan sebelah barat Semarang Tawang, firasat saya benar... Railclinic sudah berada di Semarang Tawang -_- Jadilah motret disitu...

KLB D4/10749 KEJ-SMC berangkat dari Tawang

Railclinic


KA 266 Kedungsepur



0 comments: